This High School Dropout Went To Harvard! Your Life Is Not Over Because You Dropped

Education & ScienceDemikian juga dengan sejumlah sarana pendidikan yang berbasis web seperti e-Library, e-Book, e-Magazine, dan sebagainya. Perubahan itu akan terus berlanjut dengan pesatnya perkembangan internet. E-Education (Electronic schooling) sebenarnya merupakan istilah bagi sistem pendidikan yang berbasiskan elektronik, misalnya radio, televisi, komputer dan media elektronik lainnya. Misalnya acara kuliah subuh atau program pelajaran lain yang ditayangkan melalui televisi, atau penjelasan modul Universitas Terbuka melalui radio dan sebagainya.

Prestasi yang luar biasa kembali diukir oleh lembaga pendidikan dan pelatihan masyarakat (LPPM) wahana education, setelah beberapa saat lalu menjadi wakil provinsi NTB dalam ajang lomba apresiasi ptk paudni berprestasi tingkat nasional di medan dalam mata lomba pengelola TBM, kini wahana education kembali menjadi perwakilan provinsi NTB dalam lomba apresiasi lembaga kursus setelah menjadi juara 1 lembaga terbaik tingkat provinsi NTB tahun 2015.

To search knowledge is a sacred obligation; it’s compulsory on each Muslim, male and female. The first word revealed of the Quran … Read more

Read more →